Saturday, September 24, 2011

Ustaz & Paderi berbicara soal 'Benda Sedap Ini Di Larang'

SENGAL MINDA:-

Dalam satu penerbangan dari negara padang jarak padang tekukur ke negara pasir dua butir, ada Paderi ‎​dan ustadz duduk berdampingan,,

Tak lama datang Pramugari,,

Pramugari : "Halo tuan-tuan, ada yang mau wine?"

Paderi : "Iya terima kasih, cik.. Tolong beri 2 gelas ya.
Ayo ustadz kita rayakan pertemuan ini dengan minum wine..!"

Ustadz: "Saya teh hangat saja, Paderi, terima kasih"

Paderi: "Wah, ustadz.., jgn segan2.. Bila lagi kita bole minum wine smpai mabuk..?"

Ustadz: "Maaf, agama saya melarang minum alkohol.. Terima kasih"

Paderi terdiam sambil menogak winenya..

Paderi :"Waduh, sayang sekali ustadz, benda sedap ini dilarang..."

Ustadz hanya menghela nafas...

Sampai di lapangan, mrk bersama2 berjalan ke tempat balai ketibaan dan dari kejauhan datang 4 wanita cantik yang masih muda2, sambil memanggil ustadz

Wanita2 : "Abah..! Abah.. ! Selamat datang.. (Muah..! Muah..! Sambil cium tangan ustadz

Paderi : "Wah, putri2nya cantik2.., masih belajar?"

Ustadz: "Ooo, bukan..!! mrk Istri2 saya semua, kenalkan Paderi..

Lah paderi tak ada isteri yg jemput ke?

Paderi :"Hmmmm..! Saya tdk punya istri, Agama saya melarang sy menikah...

Ustadz : "aduh.. Syg btl paderi.. Benda sedap ini dilarang".

Sent from my BlackBerry® wireless device via Vodafone-Celcom Mobile.

No comments:

Post a Comment